" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

SPANDUK IDUL FITRI 1438 H


Selamat malam pengunjung setia, sebelumnya saya sudah membagikan beberapa contoh spanduk bertemakan idul fitri, Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam merupakan hari kemenangan setelah sebulan berpuasa mengendalikan hawa nafsu, karena itu disambut sangat meriah salah satunya dengan memasang spanduk/banner ucapan selamat hari raya. Bagi  yang ingin membuat spanduk ucapan selamat hari raya, kali ini saya membagikan 2 contoh spanduk desain saya, semoga bisa di gunakan. nah format filenya berbentuk cdr, kebetulan pada desain ini saya menggunakan corel draw versi 2017.




DOWNLOAD




DOWNLOAD


Demikian Template Spanduk Idul Fitri semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan sobat semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri. baca juga spanduk-idul-fitri-1438-h-2017-m


“Teriring dengan lantunan takbir dan gemuruh gendang yang bernada indah maka melalui pesan tersebut saya sampaikan permohonan maaf jika selama ini terdapat kesalahan yang membuat gema hati tak bernada jernih, semoga dengan hari kemenangan ini membuat hati kita kembali suci”

Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik