" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

Spanduk Idul Fitri 1438 H / 2017 M


Bulan ramadhan tinggal menghitung hari akan meninggalkan umat islam, sangat beruntung lah orang-orang yang satu bulan penuh beribadah dan beramal sholeh melaksanakan semua ibadah yang sudah tentu dilipat gandakan pahalanya. dan sangat merugilah bagi nya yang dengan sengaja tidak melaksanakan ibadah puasa. Sudah kita ketahui bersama beberapa hari kedepan umat islam akan merayakan hari kemenangan setelah. Tentunya saya dan teman-teman semua berharap dengan datangnya Idul Fitri, akan semakin menjadikan kita sebagai hamba  Allah yang senantiasa bertaqwa dan selalu bersyukur atas segala rahmat dan karunia yang telah diberikan-Nya. Dan segala amal ibadah yang dilaksanakan di bulan ramadhan dilipat gandakan oleh Allah. SWT.Amin


Menjelang Idul Fitri, saya menyempatkan untuk berbagi Desain buatan saya dan ada beberapa merupakan desain dari tetangga dan saya edit sedikit, tentunya teman-teman bisa memilih contoh spanduk yang saya bagikan berformat cdr. Semoga bermanfaat. berikut contoh spanduk dan bisa di download format corel draw, kebetulan saya menggunakan coreldraw x8 









DOWNLOAD


DOWNLOAD


DOWNLOAD
Semoga beberapa desain spanduk untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri. jika teman-teman mengalami kesulitan tidak bisa terbaca di versi corel lain-nya, saya sudah merubah kembali versi cdr nya agar bisa terbaca di versi lain-nya. sudah saya jadikan satu folder rar ke semua spanduk di atas.17-06-2017.


Dan jangan lupa download dan komentarnya agar blog ini bermanfaat.



Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
16/6/17 ×

kang, saya boleh minta tolong versi corelnya diturunin jadi x7, manturnuwun

Balas
avatar
admin
16/6/17 ×

TERIMA KASIH MAS SUDAH BERKUNJUNG...SEGERA SAYA PERBAIKI MAS.......

Balas
avatar
admin
31/5/18 ×

terima kasih mas sangat membantu sekali

Balas
avatar
admin
2/6/18 ×

Jazaakalloh khoyr. Semoga jadi amal saleh

Balas
avatar
admin
ade
15/5/19 ×

mantul makasih desainnya

Balas
avatar
admin
20/5/19 ×

ijin comot n print kang? barokalloh

Balas
avatar
admin
2/2/21 ×

 am really enjoying reading your well written articles. It looks like you spend a lot of effort and time on your blog. I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles. Keep up the good work 먹튀폴리스

Balas
avatar
admin
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik