" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

TRIK WINDOWS BAJAKAN MENJADI GENUINE

TRIK WINDOWS BAJAKAN MENJADI GENUINE
Sering teman-teman ketika telah selesai instal windows Apabila Windows 7 yang digunakan adalah versi bajakan, maka Windows Sobat tidak dapat melakukan update dan apabila windows terupdate dengan tidak sengaja maka akan di blacklist oleh Microsoft. Untuk menghindarinya kita harus me-nonaktifkan windows update tersebut.

Dan tentunya Membuat windows 7 menjadi asli atau genuine adalah impian setiap orang yang mempunyai windows 7 yang berasal dari bajakan atau tidak asli. Atau anda yang kebetulan sedang menggunakan windows 7 tiba-tiba layar menjadi gelap / hitam dan terdapat pesan berupa tulisan 'this windows not genuine' di kanan bawah layar komputer anda. Dan sudah pastilah anda ingin mengatasi windows 7 not genuine atau ingin merubah windows 7 menjadi Genuine bukan ? 

Berbicara asli dan bajakan tentunya sangat merugikan pihak Windows sendiri, namun kebanyakan kita memilih yang gratisan, termasuk saya juga menggunakan nya, karna tidak mampu untuk membeli Versi ASLI nya. Kali ini saya ingin memberikan cara membuat Windows 7 menjadi Genuine dengan menggunakan sebuah tools yaitu Windows Loader yang akan membantu anda dengan sangat mudah.

Tentunya caranya sangat mudah.
§  Download terlebih dahulu Windows Loader DISINI  , kemudian ekstrak dan jalankan file Windows Loader, Klik install --> tunggu hingga selesai
  • Jika proses sudah selesai maka akan muncul tampilan gambar dibawah ini, langsung klik restart



 cara membuat windows 7 menjadi genuine
selanjutnya setelah kembali ketampilan destop klik icon windows > klik computer > klik kanan pilih properties.


Perhatikan tanda panah di atas windows loadernya apakah masih ada tulisan Trial atau Licensed, jika sudah  licensed maka berarti windows 7 anda sudah menjadi genuine.

terima kasih telah berkunjung. 
Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik