" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

Download Net framework 4.5 (offline) dan Cara Instalnya



Di artikel ini saya sebelumnya saya sudah membagikan cara instal corel draw  x7 dengan mudah, nah sesuai dengan janji saya pada postingan sebelumnya saya akan membagikan Net framework 4.5 (Offline Installer) meskipun sekarang sudah tersedia versi barunya NET Framework 4.5.2 (Offline Installer) untuk mendukung proses instal coreldraw x7. Software yg satu ini mungkin tidak asing lagi di telinga kita apa lagi di kalangan teman-teman yang suka mendownload software.

Simak cara instal Net framework 4.5 dibawah ini :(pastikan internet anda diputuskan sementara, agar berjalan dengan lancar) .

1.     Klik 2x Net framework 4.5 yang sudah didownload tadi. Ceklis i have read and accept the license term. Kemudian klik install.

instal Net Framework 4.5 

2. Tunggu Proses instalnya sampai selesai..

Tutorial Lengkap Instal Corel Draw X7 dan cara Aktivasinya 

3. Jika sudah selesai klik finish

3

Nah Di tahap ini kita sudah menginstal net framworknya. Selanjutnya teman-teman bisa instal program corel drawnya.

Nah bagi teman-teman yang membutuhkan  Net framework 4.5 (Offline Installer), saya akan membagikan nya secara gratis (mumpung masih ramadhan, mudah-mudahan menjadi pahala. amin) baca juga Download Microsoft .NET Framework Semua Versi

DOWNLOAD

Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik