" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

Spanduk Memperingati Lahirnya Pancasila 2017


LAHIRNYA Pancasila adalah judul pidato yang disampaikan oleh Soekarno dalam sidang Dokuritsu Junbi Cosakai (bahasa Indonesia: “Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan”) pada tanggal 1 Juni 1945. Dalam pidato inilah konsep dan rumusan awal “Pancasila” pertama kali dikemukakan oleh Soekarno sebagai dasar negara Indonesia merdeka. Pidato ini pada awalnya disampaikan oleh Soekarno secara aklamasi tanpa judul dan baru mendapat sebutan “Lahirnya Pancasila” oleh mantan Ketua BPUPK Dr. Radjiman Wedyodiningrat dalam kata pengantar buku yang berisi pidato yang kemudian dibukukan oleh BPUPK tersebut. setiap tanggal 1 Juni indonesia memperingati LAHIRNYA Pancasila. 

nah sesuai dengan surat edaran https://www.setneg.go.id memperingati hari lahirnya pancasila 1 juni. saya akan berbagi Spanduk Peringatan Lahirnya Pancasila 2017 sesuai dengan contoh dari https://www.setneg.go.id.

nah dibawah ini saya hanya menyesuaikan saja, dan hasilnya seperti gambar dibawah ini, mudah-mudahan bermanfaat. 


tentunya file spanduk tersebut akan saya bagikan secara geeratis..dengan file format corel draw x7. jangan lupa komentar nya yaaa, baca juga  Sejarah Singkat Lahirnya Pancasila pada 1 Juni
Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik