" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

Maxthon Versi 5.0.4.3000


Pada kesempatan yang lain saya sudah membagikan browser terbaik dari Chrome dan Firefox, dan lagi-lagi saya akan membagikan salah satu browser unggulan dari saya. sangat sering saya gunakan dan sangat support untuk semua versi windows 7.8.81,10.

Maxthon Browser Terbaru Versi 5.0.4.3000 adalah sebuah browser terbaru dari maxhton yang dirancang khusus bagi para pengguna komputer yang menginginkan fitur tabbed yang lebih pada komputer atau laptop anda. Mungkin banyak diantara teman-teman yang masih asing dengan browser yang satu ini, tetapi di China Maxthon Browser Terbaru adalah salah satu browser yang paling digemari oleh para pengguna komputer disana. Hal ini disebabkan karena memang browser ini dibuat berdasarkan internet explorer namun dengan fitur dan tampilan yang jauh lebih baik. Kini saya akan membagikan Browser terbaik dari Maxthon tentunya GRATIS.

DOWNLOAD 

Maxthon Browser Terbaru Versi 5.0.4.3000

Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik