" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

Cara Menampilkan Dan Mengubah Foto Lagu Di Winamp


Selamat pagi menjelang siang, dalam suasana ramadhan ini saya akan membagikan trik gratis sangat mudah. kita tentu pernah melihat tampilan foto pada saat sebuah lagu diputar di sebuah media player. Pada umumnya foto yang tampil adalah foto penyanyi dari lagu itu sendiri. Namun demikian, foto itu tidak terpasang secara permanen, Anda masih dapat mengubah foto yang ada sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Salah satu media player yang dapat menampilkan foto lagu adalah Winamp.


Untuk menampilkan dan mengubah foto lagu pada Winamp caranya sangat mudah. Anda tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi lain. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

Menampilkan Foto Lagu Di Winamp

1. Kilik Kanan Lagu yang akan di Ubah menjadi foto, kemudian klik kanan pilih View file info.
2. Akan muncul kota dialog, tampak dibawah area Artwork Editor Masik kosong, untuk mengisinya kita mesti Pilih Load Artwork, lihat tanda panah dibawah. 

3. Akan muncul kembali kotak dialog, pada tahap ini kita pilh gambar kemudian klik OPEN

4. haslinya akan tampak seperti gambar di bawah ini, jika sudah seseuai klik langsung OK

5. Nah.. jika tahap demi tahap sudah dilakukan dengan benar, maka hasilnya akan seperti ini... 

Demikian Cara Menampilkan Dan Mengubah Foto Lagu Di Winamp yang dapat Anda lakukan. Silahkan ubah semua foto-foto pada lagu-lagu yang Anda inginkan, terutama pada lagu kenangan bersama kekasih Anda dan keluarga. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik