" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

TAKBIRAN LEBARAN Mp3



Tak terasa sebentar lagi Lebaran akan tiba , di kesempatan sebelumnya saya sudah membagikan KUMPULAN LAGU HARI RAYA IDUL FITRI TERBAIK, dan rasanya tidak lengkap jika hanya membagikan lagu lebaran kali ini saya akan memberikan beberapa mp3 takbiran yang dapat anda download .Takbiran sangat identik sekali dengan Hari raya, entah itu hari raya idul fitri maupun hari raya idul adha, biasanya gema takbir dikumandangkan dimalam menjelang hari raya dan mulai setelah ba'da sholat magrib, dan dikeesokan harinya umat muslim sedunia akan melaksanakan ibadah sholat 'ied atau sholat hari raya.

ucapan-selamat-hari-raya-idul-fitri-3
Untuk menyambut hari raya kemenangan, kita sudah sepatutnya banyak-banyak membaca Takbir. Takbir Hari Raya dikumandangkan semenjak terbenamnya matahari di hari terakhir bulan Ramadhan sampai saat pelaksaan sholat Idul Fitri. Mengingat Hari Raya yang menghitung hari akan menjumpai kita semua, maka dengan ini saya berbagi kumpulan mp3 yang saya miliki. 

nah dibawah ini merupakan list takbiran


Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik