" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

Microsoft .NET Framework versi 4.6.2 offline



Pada kesempatan ini saya akan berbagi Microsoft .NET Framework versi 4.6.2 offline, dan sebelumnya saya sudah memposting microsoft-net-framework-47-final-offline dan merupakan bagian integral dari banyak aplikasi yang berjalan di Windows. Kerangka .NET menyediakan fungsi umum pada aplikasi yang sedang berjalan. Jika sebuah aplikasi telah dikembangkan dan dirancang untuk menggunakan .NET Framework, aplikasi tidak akan berjalan tanpa menginstal kerangka kerja terlebih dahulu.

Bagi pengembang, .NET Framework menyediakan model dan pustaka pemrograman yang komprehensif untuk aplikasi bangunan dengan mudah dan efektif.
Paket terbitan Microsoft .NET Framework 4 dapat menginstal ulang .NET Framework runtime dan file terkait yang diperlukan untuk menjalankan dan mengembangkan aplikasi untuk menargetkan .NET Framework 4.


NET Framework 4 bekerja berdampingan dengan versi Kerangka yang lebih lawas. Aplikasi yang didasarkan pada versi Framework sebelumnya akan terus berjalan pada versi yang ditargetkan secara default. Download .Net 4.6 Kerangka Penginstal Offline untuk Windows. Download di bawah Microsoft .Net 4.6 Framework Offline Installer untuk Windows.

NET Framework 4 mencakup beberapa fitur dan perbaikan berikut:

  1. Perbaikan CLR dan BCL
  2. Perbaikan di ADO.NET
  3. Perangkat tambahan untuk ASP.NET
  4. Perbaikan pada Windows Presentation Foundation
  5. Perbaikan pada Windows Workflow Foundation dan Windows Communication Foundation

Screenshots:





  • Mirrors ( Offline Installer)
  • Web Installer:
atau disini
Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik