" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

Wondershare Filmora 8.3.0.9


Filmora adalah software editing video ringan dengan banyak fitur terbaik di dalamnya. Anda dapat dengan mudah memproses video dan mengeditnya hanya dengan beberapa klik dan seret. Tentunya bagi pemula Penasaran dengan kemudahan Filmora ini ditawarkan.

Kami sudah menggunakan filmora dalam mengedit video, dari segi kualitas convert video sangat baik. Hal ini tentunya sangat berguna bagi anda yang gemar membuat video. Dibawah ini kami tampilkan video sederhana hasil edit di filmora.




Ada hal yang perlu di ingat pada saat anda akan mengconvert video pastikan pc/laptop anda tidak terhubung internet sementara matikan jaringan terlebih dahulu. 


Petunjuk pemasangan :
1. Matikan Internet Connection dan antivirus dulu.
2. Ekstrak FileArea Wondershare Filmora 8.3.0.9
3. Instal Wondershare Filmora 8
4. Buka Wondershare Filmora 8.3.0.9

5. Masukkan nomor seri melalui file keygen (sudah saya sertakan dalam rar).

Tampilan Wondershare Filmora 8.3.0.9


Nah, tentu anda tidak sabar untuk mendownload dan mencoba aplikasi ini, tenang saya akan berbagi nya...(jangan lupa kritik dan saranya di blog ini) agar blog ini bermanfaat bagi orang banyak.


Kunjungi terus blog sederhana kami, selanjutnya kami akan membahas cara mudah untuk menghilangkan Tulisan Wondershare(Watermark) di Video. seperti yang kami tampilkan berupa gambar dan video.




Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik