" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

Situs penyedia Template Blog Gratis dan Berbayar


Selamat pagi, pada kesempatan ini admin membahas mengenai template pada blog khususnya blogspot. Seperti yang diketahui banyak desainer template menyediakan template atau tema blog baik gratis maupun berbayar (premium). Banyak pembuat template yang berbagik hati membagikan nya secara gratis. Sungguh hal demikian sangat dimanfaatkan untuk memperidah blog.

Kebanyakan menjadikan blog sebagai salah satu sarana/media untuk berekspresi yang ditulis didalam blog. Hal ini tentunya sah-sah saja dilakukan asalkan tidak melanggar hukum yang berlaku dan juga mematuhi aturan-aturan yang ada. Nah, untuk membuat tampilan blog menjadi lebih baik, saat ini sudah banyak situs-situs yang menyediakan template blog yang keren-keren.

Berikut ini Daftar Website Resmi Penyedia Template Blogger Gratis dan berbayar.

1.        CB Blogger - Free Templates
2.        Mastemplates
3.        Templateism
4.        Bloggertheme9
5.        ThemeExpose
6.        Soratemplates
7.        Seoblogertemplates
8.        Templatesyard
9.        Bthemez
10.    Deluxtemplates
12.    Sora Template

Itulah Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan berbayar yang bisa anda pilih. Dan tentunya Anda akan dibuat bingung memilihnya. Terima kasih sudah berkunjung.
Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik