" “Terima kasih telah berkunjung, kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar - ”

Tema dan Logo Peringatan HUT RI ke-72

Berdasarkan surat Edaran dari Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia tanggal 08 Juni 2017, Pemerintah sudah memiliki tema dan logo yang digunakan sebagai branding rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Tema HUT RI tahun 2017 ini, "72 Tahun Indonesia Kerja Bersama". Logo HUT RI tahun 2017 pun memuat angka "72" dan kalimat "INDONESIA KERJA BERSAMA".
Menteri Sekretaris Negara Pratikno melalui surat edaran meminta para menteri, pimpinan lembaga, gubernur, bupati, dan wali kota untuk menyosialisasikannya. Dengan begitu, masyarakat akan semakin mengenal dan mengetahui logo HUT RI tahun ini. 
Pratikno menjelaskan, gotong royong adalah akar dari kebudayaan Indonesia yang merupakan wujud harmoni kebersamaan. Gotong royong juga sudah menjadi perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, suku, dan agama untuk mencapai tujuan yang luhur. 
nah untuk lebih jelasnya admin telah menyediakan download Tema dan Logo Peringatan HUT RI ke-72 di link berikut ini Logo Peringatan HUT RI ke-72



Previous
Next Post »
Terima Kasih Sudah Berkomentar Dengan Baik